Senin, 15 September 2008

what a lovely day was!!

hari minggu kemaren gw bner2 seneng bgt..hehe..
alasan utamanya tak lain tak bukan adalah karena mi novio (baca:pacarku saiang.hehe.), c Arnold Adinugraha..hehe..
ceritanya gni..
cc kn lg ad edufair tu, pas hari sabtu gw dtg bntar..trus rencananya gw mao ketemu lagi ma dy pas malemnya soalnya nyokap gw ad nikahan temennya gtu di sport club gading..FYI rumah gw ma dy tu jau bgt8, dari ujung k ujung x.. dy d gading sono, gw di citra garden, cengkareng..haha..jadilah gw amat senang sekali bisa ketemu dy lagi malemnya. tapi ibuku tercinta membuat mood gw brubah drastis dengan bilang "fel, mama ga jd k nikahannya. soalnya c tante juga ga pergi, jadi gada temen d" gw bner2 sdii..huaaaa..
napa gw sgitu sedinya?karena kalo ga ketemu hari itu, gw bisa ketemu dy lagi kira2 3 mingguan gtu..lama bgt!!ga bisa gw..huhu..
(kyknya gw ga ketemu sgtu doank ud mao mati gtu..haha..maaf y buat yg ud bisa ngejalanin long distance relationship..gw mah blon bisa..hehe..)
napa bisa selama itu?soalnya ank cc mule besok ampe slasa depan ul mid, jadi ga bisa diganggu. terus pas libur lebaran ntar dy mao k cina kira2 seminggu. jadi ga bisa ketemu lg..huhu..totalnya kn brarti 3 mingguan tu..huaa..gw bener2 sdi bgt malem tu..
besoknya gw k gereja pagi2, pas lg makan pagi di sanmar, ade gw bilang dy ad acr pramuka ampe jm 2an, trus babi (sherwin,tmn gw) bilang "cb aj lu iseng2 ijin mao k cc"..amazingly nyokap bilang boleh asal pulang dr sana nya jm 5 krn mao jmput bokap k erpot..SENANG!!jadilah gw k cc. tapi krn males jdnya gw ma c babi k ex dulu..trus jm 12 an gw k cc jalan kaki *mayan pegel nyet* disna gw cuma bntaran doank soalnya ga lama gw ma arnold k jakte ntn hellboy yg bagus tu..haha..untungnya x ni naek taksi, klo ga gw gempor to the max d.haha.. selese ntn gw blik lg k cc krn c dy mao nari kecak tu. again jalan kaki *huhu.ampir gempor.* tp gw seneng jalan kaki klo cuacanya kyk kemaren tu, adem2 berangin tnp matahari.kyk d puncak aj. haha..nyampe cc dy nitipin hp ma dompetnya k gw trus dy siap2 buat kcak. gw ma alda ma cmon ngambil tmp ntn d lante 4 nyempil2 gtu. terus gw sambil ntn smbil ngerekam tu kcak pake hp dy. ternyata tu kcak mulenya br jm stenga 6an gtu. jdnya gw telat pulang d.huhu. mana abis kcak tu gw mesti balikin hp n dmpetnya dy sambil gatau dy dimana. bhkn bokapnya ud nelpon2 dy gtu. gw yg angkat d, busuk tu ank. ud gtu pas gw ud ketemu ma dy, gw baru sadar gada yg anterin gw pulang, jadilah gw mnta tmn gw anterin ampe halte busway. terus taunya c arnold ud blg bokapnya buat anterin gw ampe halte. tehe!! kn gw ga enak ma bonyok na. ad ade nya sgala lg. huaaa...tapi akhirnya gw dianterin juga c dan bisa selamat sampai d rumah..huff..
sumpah gw cape bgt hr tu..tp gw bner2 seneng juga!!seenggana ud ketemu sebelom ga ketemu agk lama ntar..haaa..

*saiang kmu..hehe..*

Tidak ada komentar: