Selasa, 09 September 2008

pret!

sabtu kemaren tanggal 6 september 2008 gw ngalamin kejadian yang kocak.
ceritanya hari sabtu tu gw kn janjian ma arnold k burger king, bis tu nonton, bis tu ternyata gw dijemput di PI, jadilah gw dianterin dy k PI. berhubung ternyata nyokap gw blon nyampe, jadinya gw ma dy k Kinokuniya. disono gw liat2 buku terus gw nemu buku narnia tapi pake bahasa spanyol gtu.kn jarang2 a.k.a baru liat jadi gw katro gtu. mana pas siangnya kn gw baru pelajaran spanyol, jd gw baca2 gtu. gr2 gw asik baca, c arnold ninggalin gw sendirian (tehe!!).
terus ad om2 pake polo shirt oren-mentereng-nyentrik (warnanya mirip sama orennya logo blog.haha) lewat di belakang gw sambil liat2. dy jalannya ane bgt8!!seakan-akan ada yang nyangkut ato ngeganjel di pantatnya *iyeuch* lorong tempat gw baca buku narnia tu kosong bgt, lorong belakangnya juga kosong bgt, itu bgn buku2 young adult gtu. terus krn jalannya ane jadi gw meratiin tu om2 sambil ngira2 yg ad di pantatnya tu ap (haha.ga laa.jiji bgt) terus pas dy nyampe kr2 di tengah2 lorong (gw diujung rak) dy ngangkat salah satu kakinya untuk melangkah lebih tinggi dr yg td2 dan tiba2...
PRET!!
dy kentut gtu aj loh dengan keras dan pede nya!!
sialan!!gw di kentutin om2 dengan baju oren-mentereng-nyentrik!!!
gw bnr2 ga tahan mao ketawa, tapi karena klo ketwa sendiri bisa dikira kelainan, jd gw nahan ketawa sambil nyari c arnold, begitu ketemu gw langsung ngakak gede bgt. ga tahan bo. untung gw nahan ketawa ga ampe kentut kyk c om. hahahaha. sumpah itu tolol bgt.
kyknya c om2 tu ngeliatain gw lagi gr2 mungkin gw ketawanya agk xtrim. hahaha. maaf2 aj y om, lagian kentutnya ga liat2 tempat.
wkwkwkwkwkwk..

*btw, hari itu gw ma arnold 3 bulanan. tapi 22 nya gada yg inget gtu padahal jalan brg ampe mlm. dasar tolol. haha. kita baru nyadarnya pas besokan nya lg. haha. gpp la yaa..*

Tidak ada komentar: