Senin, 18 Agustus 2008

this is me!! (part.one)

gw mao cerita tentang gw...sebagai anak pertama dari 2 bersodara, bisa dibilang gw ga dewasa bgt. malah cenderung masi kekanakan. gatau napa, kyk yg ga pengen gede aj..cape klo ud gede..tanggung jawabnya banyak bgt gtu..tp gw ttp harus blajar jadi dewasa karena emang udah waktunya..moga2 gw bisa d..hehehe..gw sekolah di sanur kelas 12 jurusan BAHASA..jurusan yg klo dibandingin ma ipa ato ips tu santaiiii..haha..tp gw masuk bahasa bukan karena santenya tp karna emang gw seneng blajar bahasa. seru aj gtu bisa ngomong pake bahasa laen. kereeeenn..hahaha..*padahal mah gw blon bisa ngomong nyerocos dalam bahasa laen selaen bahasa indonesia..x)* tapi at least gw ngerti la dikit2.hehehe...lanjut tentang gw..bonyok gw tu dr 2 keluarga yang beda jauuuuuu bgt..bayangin aj,,bokap gw tu 5 bersodara co smua..nyokap gw 11 bersodara *ud kyk mao bikin kesebelasan ajah.haha* jadi tu klo kumpul ma kluarga bokap,,,,,ud gw cucu plg tua yg jadi panutan *gaya lu tong2* orang2 di kluarga bokap tu serius2 gtu yg klo ngumpul kerjaannya maen catur, kartu, golf, dll yg lumayan seru..mereka juga sopan2 bgt gtu....klo di keluarga nyokap yg super rame bgt tu..gw cucu ke 20 sekian..hahaha..jauh bet..orang2nya rame semua,klo ngumpul sama2 maen kartu c tp klo d kluarga nyokap tu kdg pk duit maennya..ga beneran bgt c taruhannya,,tp tiap ad yg menang kita yg anak2nya pasti minta jatah..hahahaha..mayaaann...pokoknya beda bgt d..tp gw suka sama kedua keluarga besar gw tu..karena gw rasa mereka unik..hahaha...tu keluarga gedeklo keluarga inti gw punya sepasang ortu yg saling mencintai dan seorang adik perempuan yg ukurannya lebih besar dr gw..hehehe..mereka adalah filipus surya lie,ayahanda tercinta,,hellena herni yudhibrata,ibunda saiang,,dan patricia genoveva ferrona,adik-ukuran-besar yang besar..hehehe...sekian dolo..hahahaha...

Tidak ada komentar: