Minggu, 31 Agustus 2008

RUSAK!!!

sebenernya ud dr agk2 lama gtu lcd hp gw suka eror.tapi gw pikir ga bakal napa2.tapi manusia boleh berpikir2,tetep Tuhan yang berencana.hari ini tgl 31 sept 2008,lcd hp gw officially rusak!!huh.kejamnya duniaaa...
certitanya gn..
gw td siang2 tu lg ntn csi:Miami gtu bareng nyokap gw dgn posisi nyokap duduk agk di blk gw.terus gw lagi asik2nya smsan sama c kbo (ttp saiang koq.hehe) n sama puput sang "ibu-kandung"..lg ngetik2 sms gtu..terus tiba2 layarnya item gtu aj.gw pikir kyk biasa ntar juga muncul lagi.tapi gw tunggu2-gw nanti2 tu layar ttp aj item.akhirnya gw sadarklo tu hp rusak lcd nya.jadilah gw berteriak sedikit keras dan mengagetkan sang ibu aseli dan kedua anjing gw yang imut nan manis tu.(maaf yaa..) nyokap gw nengok n ngeliat gw yg lg mandangdin tu layar.terus dy nanya
mama : fel,ngapain kamu tereak sambil mandangin hp mati item gtu?
gw : hah?!(dengan nada yg sedih dan sdkit bergetar) sapa yg mandangin hp item?
mama : ya kamu,hp item mati gtu aj ditereakin sambil diangkat2
gw : ni hp item tu kagak mati mam, tp LCD nya RUSAK LAGI!!
mama : oo.yasuda.nasib
JLEB!
kyk piso nancep.buset d nyokap gw.masa responnya cm gtu c?emank c ni yg kedua x nya ni lcd hp rusak.tp kn ya jgn cuma gtu dnk.nawarin service kek, klo ga nanya kek np bisa gtu, ato apala yg agk sedikit nunjukin perhatian,ni yg ad mala ngomong "yasudahnasib"
tgaaaaa...
hp gw keadaannya mank cukup mengenaskan.dari luarnya aj ud kasian gtu.hp gw kn nokia 5610.tapi bagian tengah yang buat slide ke kanan-kirinya ud copot gtu.karena gamao terlihat bolong bgn tengahnya dan dalam rangka berusaha ttp terlihat bagus, jadilah bgn tghnya tu gw satuin lg sebisa gw(krn pas jatoh ud kepisah2 gtu)dan gw selotipin k hapenya.hahaha.mayan membantu loh.tp krn skrg selotipnya ud jijik gtu,jd ttp jelek d.aplg ditambah lcdnya yg berwarna pure black.buruknya luar dalem.huhuhu...
i really need tukang service hapeee..

Tidak ada komentar: